Kangaep.xyz

Berbagi ilmu dalam merubah financilal
Powered by Blogger.

Bo survay free join

http://www.pekerjaonline.com/

advertiser

Free pulsa from cashtree

Pulsa adalah salah satu kebutuhan yang tak terlihat namun ada , untuk kartu ponsel masing masing .

Siapa yang tidak butuh pulsa ? Anak kecil sekalipun yang baru pegang hp butuh pulsa , apa lagi anda yang masih sekolah atau tingkat dewasa .

90% orang di kalangan kita membutuhkan  gratis GRATIS dan Gratis apa lagi di iming iming dapet pulsa grtis apa saja rintangannya pasti di lawan . Hehe

Kali ini saya mau bawakan yang 100% gratis DAFTAR GRATIS , DAPET PULSA GRATIS TIS TIS . bukti sudah sering saya temukan makanya saya tulis dalam artikel pendek ini . 


Mau tau apa ?
Sebelum sya kasih tau apa dan siapa yang memberikan pulsa gratis  ada syaratnya guys yaitu anda harus "punya ANDROID " dan koneksi internet guys .

CASHTREE
Adalah jawabannya . Saya dapet pulsa gratis setiap 1 minggu kurang sebesar 5000 lumayankan dari pada beli hehe .

Apakah ini benar ?
Iya benar saya sudah membuktikannya dan teman saya pun yang saya kirim ref saya dia sudah 2 x juga dapet pulsa gratis .
Dari mana saya tau kalo teman saya dapet pulsa 2 x .

Temen saya setiap dapet pulsa 5000 dia pasti nyempetin nelpon walaupun hanya beberapa detik .
Ketika saya tanya "tumben nelpon lagi banya pulsa hehe"   jawaban dia cashtree brooooo hehe"

Apakah masih tidak percaya ?
Buktikan aja deh .
Download aplikasinya di sini atau via google play - instal dan buka aplikasinya cek pengaturan (aktipkan lock scren)

Dari mana datang nya pulsa ?
Dari orang yang memasang iklan melalui cashtree anda perhatikan ketika membuka kunci layar pasti anda menemukan iklan . Dari situlah bayaran nya guys . 

Silahkan coba sendiri aja ya guyssss ...

0 Komentar untuk "Free pulsa from cashtree"

Adsvertismen

Back To Top