Kangaep.xyz

Berbagi ilmu dalam merubah financilal
Powered by Blogger.

Bo survay free join

http://www.pekerjaonline.com/

advertiser

Apa itu payza dan bagai mana cara mendaftarnya lewat android ?

Apa itu Payza ? 

PAYZA ADALAH salah satu Payment Gateway di internet yang melayani jasa pembayaran online di Internet. Dahulu, Payza bernama Alertpay. Platform Global Payment Gateway ini mengkhususkan diri pada pengolahan dan pengelolaaan e commerce, keuangan perusahaan, serta pengiriman uang bagi Individu maupun perusahaan (bisnis) di seluruh dunia. Payza menyediakan platform e-wallet yang bisa digunakan dengan nyaman dan aman. Dibawah menejemen, MH Pillars Ltd London, United Kingdom (Inggris Raya), Payza memiliki fasilitas pokok yang menarik, seperti menyediakan kartu kredit / debit dari visa, kartu prabayar, Bank Wire transfer, dan withdraw balance yang cepat.

Dengan lebih dari 9 juta pengguna, saat ini Payza melayani jasa pembayaran dan pengiriman uang online di 197 negara dengan 21 mata uang yang berbeda. Payza memberikan solusi pembayaran bagi para pedagang untuk untuk penerimaan / pengiriman pembayaran dan pengelolaan bisnis mereka. Selain itu, Payza juga menawarkan layanan devisa, perlindungan dari penipuan, email invoice, pengiriman uang masal maupun single dan alat pengelolaan bisnis. Payza juga beregulasi resmi dari Transactions and Reports Analysis Centre of Canada (FINTRAC/Kanda), (FinCEN), (FSA/Swedian), Payza juga merupakan layanan bagi pasar negara berkembang dan cara yang terjangkau  untuk menerima pembayaran internasional, dengan begitu diharapkan akan terjadi peningkatan ekonomi lokal di pasar global.


KEGUNAAN DAN FUNGSI PAYZA

kegunaan dan Fungsi Payza kurang lebih sama dengan paypal atau lainnya Payza berfungsi alat penerima dan pengiriman pembayaran di Internet . Uang yang masuk kedalam Payza nantinya akan berbentuk saldo, dan saldo tersebut nantinya bisa di cairkan (withdraw) dengan menggunakan Credit Card, Bank Transfer atau Bank Wire. Akun Payza banyak digunakan untuk menerima pembayaran dari Bisnis online yang metode pembayarannya dengan menggunakan Payza.


CARA DAFTAR PAYZA


Pendaftaran Payza itu gratis, dan tidak dikenakan biaya apapun saat mendaftar. Sebelumnya, siapkan dahulu sebuah email khusus yang nantinya akan dibuat untuk registrasi dan log in kedalam akun Payza. Untuk dapat menggunakan Payza anda harus sudah berumur minimal 18 tahun dan mempunyai ID Card resmi yang masih berlaku (KTP / SIM / PASPOR). Berikut ini adalah panduan cara daftar Payza terbaru...

1. Kunjungi halaman registrasi Payza berikut ini  www.payza.com (akan terbuka tab baru, anda bisa kembali ke halaman ini untuk melihat langkah selanjutnya ) kemudian klik SIGN UP NOW.




2. Ada 2 tipe jenis akun, Personal dan Business, untuk membuat akun Pribadi pilih PERSONAL dengan klik Select




3. Pada halaman Create your Payza Personal Account, isikan Data data yang diperlukan seperti
  • SAPAAN (Mr, Mrs), 
  • NAMA : Nama harus terdiri dari nama depan dan nama belakang, jika nama anda hanya terdiri satu kata / tunggal, maka pada Kolom nama depan (first name) tulis nama anda, dan pada kolom nama belakang (last name) cukup tulis dengan "No Last Name"
  • EMAIL : Masukkan alamat email anda
  • PASSWORD : Password harus terdiri dari beberapa kombinasi huruf besar, huruf kecil, angka dan karakter spesial (misalnya @#^*+! dll). Contoh password seperti ILoveHome667#
Jika sudah terisi dengan benar selanjutnya klik GET STRATED 


4. Akan ada pemberitahuan bahwa Link Validasi / Link Konfirmasi telah dikirimkan ke Email Anda. Silahkan cek inbox email anda yang dikirim oleh noreply@payza.com

5. Dalam email yang dikirimkan oleh pihak Payza akan terdapat 2 LINK VALIDASI. 2 link tersebut sama saja, klik salah satu. Agar lebih mudah silahkan klik VALIDATE MY EMAIL.




6. Setelah klik link validasi, kemudian akan beralih ke Dashbor akun Payza milik anda, selanjutnya klik COMPLETE PROFILE SETUP untuk melengkapi profil anda.

7. Klik GET STARTED

8.  Isikan bidang pekerjaan anda, jika pekerjaan anda tidak ada dalam daftar, maka bisa memilih kategori OTHER. Kemudian klik SAVE AND CONTINUE.




9. Kemudian isikan alamat anda sesuai dengan kartu identitas (KTP/SIM/PASPOR) - SAVE AND CONTINUE

10. Isikan juga nomor telepon / hp - SAVE AND CONTINUE

11. Password recovery bertujuan untuk melindungi password anda jika suatu saat ingin mengganti password maka akan muncul pertanyaan. Buatlah pertanyaan tersebut dengan memilih pertanyaan yang disiapkan, kemudian masukkan jawaban anda. Isikan juga Tanggal Lahir dan PIN baru (4-8 digit). Jika sudah selesai klik SAVE AND FINISH


12. Akan ada pemberitahuan "You've succesfully setup your profile!". Klik TAKE ME HOME.

13. Kemudian anda akan dibawa ke halamat SETUP SECURITY.
  1. Pada STEP 1, silahkan edit Avatar, dan tuliskan kata sapaan atau kata apapun kedalam tempat teks yang telah disediakan.
  2. Pada STEP 2, silahkan pilih pertanyaan yang telah tersedia dan jawablah dengan menulis pada kolom jawaban. Ini merupakan pengaman tambahan yang biasa muncul saat akan Login ke akun Payza. Ingat baik baik jawaban pertanyaan yang anda buat, catat jika perlu.
  3. Masukkan PIN yang telah anda buat sebelumnya.
  4. Jika sudah selesai klik SET UP SECURITY.



14. Akun Payza sudah selesai dibuat, Anda bisa Login dengan Email dan Password yang anda buat tadi.

VERIFIKASI PAYZA


Setelah berhasil membuat akun Payza, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan memverifikasi kepemilikan akun Payza. Jika belum diverifikasi maka akan terlihat tulisan "Personal Unverified" pada Dasbor akun Payza Anda. Tidak perlu menggunakan Credit Card, Debit Card atau Virtual Credit Card untuk verifikasi Payza. Cukup dengan menggunakan Scan KTP dan Scan alamat resmi, maka akun Payza anda akan bergelar "VERIFIED". 

Tapi kalo saya pribadi tidak perlu ferivikasi lagi karna saya mencantumkan diri saya sebagai "student" bukan orang yang sudah bekerja .


Itulah artikel sederhana yang membahas tentang apa itu payza dan bagaimana cara mendaftarnya lewat android" Karena Payza sangat sensitif dalam penggunaan password dan pertanyaan, sebaiknya anda menulis / mencatat password dan pertanyaan pertanyaan keamanan untuk berjaga jaga apabila suatu saat nanti lupa dengan password dan pertanyaan keamanan saat ingin Login ke akun Payza. Semoga tips sederhana ini bermanfaat. 


0 Komentar untuk "Apa itu payza dan bagai mana cara mendaftarnya lewat android ?"

Adsvertismen

Back To Top