Kangaep.xyz

Berbagi ilmu dalam merubah financilal
Powered by Blogger.

Bo survay free join

http://www.pekerjaonline.com/

advertiser

Hal biasa yang membingungkan saat memulai bloging

Assalamualaikum ...
Bertemu lagi dengan kangmas22 di tahun ajaran 2016-2017
Kemaren kemaren kita sudah posting cara membuat bloger via android part 1 - seterusnya

Untuk sekarang kang mas ingin berbagi hal yang sudah biasa membingungkan dalam memulai bloging dan solusinya .
Jika sobat bukan hobi blog atau bukan seorang yang ingin menjadi bloger maka tinggalkan post ini sekarang juga atau pergi kesini  dan jika sobat adalah seorang bloger pemula maka membaca post ini adalah HARUS .

Kenapa harus ?
Agar tidak kebingungan dan bertanya tanya dalam fikiran anda tentang "kenapa saya bloging nya seperti ini" ?
Nah itulah yang saya mau bahas , karna setiap seorang bloger itu hampir 70% sama pola fikirnya

Mari di simak .

Yang pertama adalah "bingung memilih isi blog yang mau di tulis !
Nah ini dia masalah utama untuk menjadi seorang bloger pemula , solusinya adalah sobat harus menyiapkan terlebih dahulu materi apa yang ingin saya masukan di blog saya hal ini perlu di fikirkan matang matang ya sob .

Yang kedua adalah sering gunta ganti nama blog nah hal ini wajar bagi seorang bloger pemula dan mumpung masih menggunakan blog gratisan seperti bloger blogspot.com , wordpres.com , mywapblog.com dan lain lainlah .

Maka dari itu untuk sobat yang sedang belajar blog pilih terlebih dahulu nama yang menurut anda bagus dan percaya diri namun jika sobat sudah terlanjur membuat nama blog yang sedang sobat buat maka teruskanlah dan perjuangkanlah blog tersebut karna tidak ada yang tau blog kita kedepannya seperti apa nah seperti saya begini udah bnyak gunta ganti blog namun tidak ada yang bagus selain menggunakan domain berbayar seperti dot com dll.

Yang ketiga adalah ketika anda baru menemukan cara mengganti tempelate blog maka pasti anda menggantinya lebih dari 3 x dan ini pun termasuk hal yang wajar untuk seorang bloger pemula .
Maka lakukanlah itu jika menurut sobat penampilan tersebut bagus dan membuat semangat di diri sobat untuk menjadi bloger kedepannya .

Yang keempat adalah Kebingungan untuk menjadikan blog sebagai sumber penghasilan terutama mendaftarkannya ke adsense . Meski banyak sekali tutorial tutorial di sana yang terlihat gampang namun tidak semudah membalikan telapak tangan ketika di peraktekan ini adalah hal wajar bagi seorang bloger pemula .
Maka dari itu saran saya berniatlah untuk membuat blog agar  menjadi manfaat orang lain atau berniat untuk belajar terlebih dahulu  . .

Dan tinggalkan dahulu untuk mencari sumber penghasilan di blog karna itu akan menjadi anda patah semangat dan putus asa ketika gagal menghadapi adsense .

Yang kelima adalah ada di fikiran saya namun sulit untuk menuliskannya .
Seperti yang sobat sekarang rasakan .
Yang pasti adalah
Tetap semangat , semangat dan terus semangat karna kunci utama adalah semangat .

Ingat pepatah seperti ini
"Kalo kita nanem padi udah pasti rumput ketanem tapi klo kita nanem rumput belum pasti padi ketanam" pribahasa ini cocok untuk anda kebingunangn di no 4 .
Yuk semangat meski di sana banyak sekali saingannya  bloger  bloger propesional . 

Semoga bermanfaat .
Tetap semangat .
#kangmas22
Tag : Belajar blog
0 Komentar untuk "Hal biasa yang membingungkan saat memulai bloging"

Adsvertismen

Back To Top