Kangaep.xyz

Berbagi ilmu dalam merubah financilal
Powered by Blogger.

Bo survay free join

http://www.pekerjaonline.com/

advertiser

Bagaimana cara memulai bisnis online untuk pemula ?

Bagaimana cara memulai bisnis online untuk pemula ?

  Selama ini apakah anda berfikir dari mana saya memulai dan dari mana dana yang anda dapatkan untuk memulai bisnis online" jika jawaban IYA maka itu adalah hal wajar bagi seorang pemula dan seorang yang ingin memulai bisnis online ,

Disini saya ingin berbagi pengalaman menurut saya dari semua bisnis online saya simpulkan yaitu "bisnia online bermayoritas MLM atau affiliate marketing
Atau kasarnya "saling mengajak mengajak dan mengajak" dari mana kalo bukan dari mengajak ? Perusahanpun tidak mungkin memberikan uang kekita secara cuma cuma , betul betul betul ?

Lalu apa saja yang harus di siapkan untuk seorang pemula jika ingin memulai bisnis online ?

BLOG
Bloger adalah senjata utama untuk menuju sukses di bisnis online bloger disini saya umumkan anda bisa saja menggunakan blogspot ,wordpres ,jomla dll untuk membuat blog . Mengapa saya sarankan blog ?
Karana blog adalah alat utama untuk kita berbagi , berbagi ilmu ,berbagi pengalaman dan berbagi bisnis sehinggga secara tidak sadar orang yang membaca bisnis kita mereka mengikutinya secara berlahan .

Selain itu anda juga dapat menghasilkan kelebihan income atau profit di blog yaitu dengan cara memasang afilliate atau iklan adsense maupun yang lainnya .
Sudah banyak yang mempunyai pengalaman bahwa uang bensin motor dan hp saya itu dari blog "keren bukan" ? Selain dari hobi anda pun menghasilkan uang dari blog .

Baca juga : Cara membuat blog blogspot di android


Itulah jawaban jika anda bertanya dari mana saya memulai bisnis online untuk meraih segalanya melalui online .

Lalu bagaimana dengan modal yang saya keluarkan ketika memulai mengikuti  bisnis online ?

Menurut pengalaman saya jika anda merasa seorang mandiri jangan sampai menggunakan modal dari orang tua itu pesan saya

Contoh anda ingin memulai bisnis pulsa usahakan anda memulainya dengan uang anda pribadi  yang anda kumpulkan sendiri dari uang jajan atau dari kawan anda .

baca juga :
Bisnis ppob pulsa dll yang menguntungkan

Mengapa demikian ?

Karna percaya tidak percaya orang tua akan selalu memperhatikan modal yang diberikan oleh beliau bahkan menanyakan tentang bisnis kita .

Mungkin anda lebih memahaminya jika anda mencoba apa yang saya sampaikan .

Itu saja saran saya untuk bagaimana memulai bisnis online untuk pemula
Semoga bermanfaat .
------"kangmas22"------
0 Komentar untuk "Bagaimana cara memulai bisnis online untuk pemula ? "

Adsvertismen

Back To Top