Kangaep.xyz

Berbagi ilmu dalam merubah financilal
Powered by Blogger.

Bo survay free join

http://www.pekerjaonline.com/

advertiser

Dapet dolar dari aplikasi grab point disini

Mendapatkan uang dari bisnis online sudahhlah hal biasa bagi para networker / bloger namun kali ini bukan hanya seorang bloger saja yang bisa mendapatkan uang di internet orang biasapun bisa asalkan ada alat alat yang di butuhkan untuk mengelola yaitu android .

Untuk pengguna android sekarang sudah tidak asing lagi bukan saja anak muda sekalipun bahkan anak kecil SD sudah memegang android
Namun yang saya bahas bukanlah masalah itu sekarang yang akan saya bahas yaitu bagaimana bisa android menghasilkan uang untuk anada .

Selain aplikasi yang sudah saya bahas kemaren seperti whaff ,bebas bayar ,cash tree dll sekarang saya bawakan lagi menurut pengalaman saya .

Grab point adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dolar  .
Bagai mana syistem kerja grab point ?
Syitem yang di gunakan untuk mrndapatkan dolar yaitu dengan cara mengumpulkan point .

Berapa banyak point yang harus di kumpulkan sehingga menjadi dolar ?

Anda di sini yaitu harus mengumpulkan 3000 point untu $ 3 dolar . 3 x 14.000 .

Masuk kemana uangnya ?

Ingat , jika anda berusaha ingin menjadi seorang bisnis online maka rekening Paypal (rek online) itu wajib di miliki dan rek lokal yang berlogo master card dan visa . Maka anda baru sah menjadi seorang bisniser online .

Saya tidak punya rekening . ?

Jangan khawatir , anda dapat mengumpulkan point nya saja dulu sampai suatu saat anda punya rekening anggap saja ini tabungan iseng.

Mungkin anda bisa lebih sangat paham jika anda sudah memiliki aplikasinya silahkan download di sini atau via google play .
Ketika mendaftar agar anda mendapatkan poinlangsung 500 maka masukan kode berikut

WMYIFC

Perintah memasukan kode ini hanya dapat muncul sekali jadi jangan sia siakan kesempatan ini .

Di sini juga ada program affiliasi atau referal setiap kita mempunyai referal atau anda mengajak  dan menggunakan kode milikanda maka anda berhak mendapatkan 100-500 point


Selain itu ada juga penawaran penawaran dari iklan yang di sediakan oleh aplikasi ini seperti review blog , download aplikasi , download game dll yang di sediakan oleh aplikasi tersebut .

Ditambahlagi ada pengklaiman gratis setiap hari 5 x claim yang berisi 7 point muncul 5 x dalam sehari . 5 x 7 = 35 point . 


Silahkan anda coba di android anda .
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf .


0 Komentar untuk "Dapet dolar dari aplikasi grab point disini"

Adsvertismen

Back To Top