Kangaep.xyz

Berbagi ilmu dalam merubah financilal
Powered by Blogger.

Bo survay free join

http://www.pekerjaonline.com/

advertiser

Kenapa iklan ads saya setatusnya NEW terus ?

Assalamualaikum sahabat bloger .. 

Sebelumnya pasti sudah pada membuat blog dan sedang membuat unit iklan adsense yang super membingungkan itulah alasannya kenapa mengunjungi blog ane di sini .. dan yang pasti judul ini membuat pembaca tertarik karna menglami pengalam yang sama dengan ane hihi so tau ah ....


Ok langsung aja
Adsense memanglah hal idaman untuk para bloger yang butuh perjuangan siang malam selalu terfikirkan tentang adsense  karna  kita tau sumber penghasilan seorang bloger adalah adsense  nomer satu nya
Dan saya pun begitu . 

Niat saya adalah mendaftar adsense agar tujuannya menghasilkan uang dari blog saya . Namun ternyata jik itu hal utamanya maka itu salah . Tpi klo buat penyemangat bloging tidak apa apa .

Sedikit cerita mengenai status unit iklan saya new .

Dari pertama saya membuat akun ads yang saya bingungkan adalah "kenapa status iklan saya "new" gak pernah berubah sudah satu minggu , hilang buat lagi new lagi seminggu 2 minggu hilang bahkan sebulan statusnya begitu begitu dam begitu dan iklan tak tampil tampil di blog entah apa yang kurang padahal semua tutorial video , artikel dari para mastah sudah saya coba namun seperti ini saja .

Coba lihat di blog saya sudahkah mempunyai iklan di blog saya ? Kosongkan ?  Sekarag bulan juni 2016 saya sudah dan akan terus berusaha untuk bagai mana bisa berhasil dan goal dari adsense .

Dan sampai sekarang perubahan mengenai adsense akan saya posting terusss .
Maka dari itu ane di sini mau bertanya bukan mau menjawab ? Kenapa iklan saya statusnya new terus ? .
Kenapa iklan tidak mau muncul ?

Untuk mastah yang sudah paham di adsense tolong berikan komentar mengenai pertanyaan ane di atas
Jawab dengan kata kata + alamat web sobat mengenai jawaban agar ane dapat mengunjungi blog sobat .. 
Sekian terimakasih ane tunggu jawabannya ..dan untuk pencari soal yang sama silahkan klik kategori belajar adsense . 

#salam_bloger_indonesia
Tag : Adsense
0 Komentar untuk "Kenapa iklan ads saya setatusnya NEW terus ?"

Adsvertismen

Back To Top