Kangaep.xyz

Berbagi ilmu dalam merubah financilal
Powered by Blogger.

Bo survay free join

http://www.pekerjaonline.com/

advertiser

CARA MENDAPATKAN ARTIKEL TERBARU DARI BLOG SESEORANG YANG KITA SUKAI

Assalamualaikum sahabat reader .
Alhamdulilah kali ini kita sudah masuk post yang ke berpuluh puluh dan kita sudah bahas mengenai contoh "cara bloging, tips facebook, aplikasi islami,adsense,dll
yang mana artikel mini tersebut lumayan banyak di gemari , namun dari blog saya tersebut bagaimana jika kamu ingin mendapatkan pemberitahuan gratis yag mana ketika saya menerbitkan artikel baru kamu bisa tau dan selalu tau yang terbaru dari saya .

Bahkan bukan dari blog saya saja dari blog yang lainpun begitu ,

Saya ulangi lagi bahwa cara yang saya buat ini fungsinya adalah "untuk mendapatkan pemberitahuan potingan terbaru dari saya"

Ok kita langsung mulai saja silahkan siapkan persyaratan yang harus disiapkan

1. EMAIL YANG AKTIF

hanya itu saja  persyaratan yang dibutuhkan pada kali ini

Silahkan kamu buka blog seseorang atau blog ini tinggal kamu gulir kebawah dan cari text dan kotak seperti gambar berikut
 "Tulis email kamu disini agar dapat pemberitahuan terbaru dari kami"
Tuliskan email mu di sini

Klik submit dan kamu akan dibawa kehalaman yang berbeda .
akan tampil seperti berikut

Kamu lihat paling bawah ada kotak kecil yang harus di isi dengan text captha warna merah yang tulisannya agak lumayan rumit tapi yakin pasti kamu bisa .
Klik "complite subscription request"maka akan tampil seperti berikut
Kamu hampir selesai di sini tinggal satu langkah lagi yaitu "silahkan buka email yang pertama kamu masukin tadi yang isinya dari feedburner

Jika sudah buka email silahkan klik tautan warna biru panjang maka kamu akan di bawa ke halaman yang baru lagi
Sampe disini cukup maka kamu sudah selesai dan selamat jika saya mempunyai post terbaru entah itu info bisnis atau yang lain lain maka kamu pasti dapet pemberitahuan dari email asalkan email kamu aktif .

Itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat

Salam dari kangaep .


0 Komentar untuk "CARA MENDAPATKAN ARTIKEL TERBARU DARI BLOG SESEORANG YANG KITA SUKAI"

Adsvertismen

Back To Top